rumah dijual solo dawung

RUMAH DIJUAL DI DAWUNG SOLO I 08 222 788 5500 I DIJUAL RUMAH DI SOLO

RUMAH, SOLO

RUMAH DIJUAL DI DAWUNG SOLO

jual rumah dawung solo

Rumah Dijual di Dawung Solo –

Luas tanah: 241 m2

Luas bangunan: 241 m2

Status: SHM

jual rumah dawung solo

Jumlah kamar: 6

Jumlah kamar mandi: 3

Listrik: 900 w

PDAM: ada

Lokasi: Dawung, Serengan

Jalan cukup simpangan mobil

jual rumah dawung solo

Harga: 4jt per meter (nego tipis)

Rumah lama tapi masih layak pakai, dijual dihitung tanah.

Listrik, air PDAM, sanitasi, semua masih berjalan normal. Bentuk bangunan, di bagi menjadi 3 rumah, menghadap ke selatan ada 2 rumah, yang menghadap ke barat ada 1 rumah. Tiap rumah memiliki 2 kamar dan 1 kamar mandi.

Silakan hub ke no wa 08 222 788 5500 atau klik tanda whatsapp di kiri bawah halaman ini

jual rumah dawung solo

baca juga: Jual gudang di Solo Baru Baki Sukoharjo

jual rumah dawung solo
jual rumah dawung solo

Bangunan adalah struktur buatan manusia yang terdiri atas dinding dan atap yang didirikan secara permanen di suatu tempat. Bangunan juga biasa disebut dengan rumah dan gedung, yaitu segala sarana, prasarana atau infrastruktur dalam kebudayaan atau kehidupan manusia dalam membangun peradabannya. Bangunan memiliki beragam bentuk, ukuran, dan fungsi, serta telah mengalami penyesuaian sepanjang sejarah yang disebabkan oleh beberapa faktor, seperti bahan bangunan, kondisi cuaca, harga, kondisi tanah, dan alasan estetika.

Bangunan mempunyai beberapa fungsi bagi kehidupan manusia, terutama sebagai tempat berlindung dari cuaca, keamanan, tempat tinggal, privasi, tempat menyimpan barang, dan tempat bekerja. Suatu bangunan tidak bisa lepas dari kehidupan manusia khususnya sebagai sarana pemberi rasa aman, dan nyaman.

Contoh bangunan yang paling sering kita lihat yaitu jembatan beserta konstruksi, dan rancangannya, jalan, serta sarana telekomunikasi. Secara umum, peradaban suatu bangsa dapat dilihat dari teknik-teknik bangunan maupun sarana, dan prasarana yang dibuat maupun ditinggalkan oleh warisan manusia dalam perjalanan sejarahnya. (rumah dijual di Dawung Solo)

Karena bangunan berkaitan dengan kemajuan peradaban manusia, maka dalam perjalanannya, manusia memerlukan ilmu atau teknik yang berkaitan dengan bangunan, dan menunjang dalam membuat suatu bangunan. Adapun ilmu pengetahuan yang berkaitan dengan bangunan adalah arsitektur dan teknik sipil. Bahkan penggunaan trigonometri dalam matematika juga berkaitan dengan bangunan yang diduga digunakan pada masa Mesir kuno dalam membangun Piramida. (rumah dijual di Dawung Solo)

Pada awalnya, manusia hanya memanfaatkan apa yang ada di alam sebagai sarana, dan prasarana serta infrastruktur dalam kehidupannya. Sebagai contoh yaitu pemanfaatan gua sebagai tempat tinggal. Kemudian peradaban manusia berkembang dengan memanfaatkan apa yang ada di alam, seperti batu, tanah, dan kayu, sebagai bahan baju untuk membuat suatu infrastruktur. Pada masa berikutnya, peradaban berkembang lagi dengan ditemukannya bahan-bahan tambang yang bisa digunakan untuk membuat alat maupun benda yang mampu menopang sebuah bangunan, seperti halnya barang logam, serta mengolah bahan-bahan alam seperti mengolah batuan kapur, pasir, dan tanah. Dalam perkembangannya, manusia membuat bahan-bahan bangunan dari hasil industri atau buatan manusia yang bahan-bahan bakunya diambil dari alam. (rumah dijual di Dawung Solo)

Sejak ditemukannya lukisan-lukisan di dalam dinding gua, sejak itulah manusia juga menjadikan bangunan sebagai objek kanvas dalam mengekspresikan suatu keindahan. Dalam beberapa tahun terakhir, faktor keindahan juga menjadi poin penting dalam pendirian suatu bangunan. (rumah dijual di Dawung Solo)

Leave a Reply